Film Horor Arwah^ Beli Tiket Film Raffi Ahmad Dapat Sembako, Netizen: Malu Maluin Aja!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sebuah promosi unik dilakukan oleh Raffi Ahmad demi menaikkan penjualan tiket film terbarunya. Dalam promosi tersebut, seseorang yang membeli 5 tiket film akan mendapatkan hadiah berupa sembako berupa minyak goreng hingga beras.
Promosi tersebut dipublikasikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Raffi membagikan foto poster film terbarunya yang disandingkan dengan ketentuan promo tersebut. Promosi itu sendiri berlaku di 9 kota yang tersebar di Indonesia, meliputi Jakarta, Depok, Samarinda, Bogor, Padang, Cilegon, Karawang, Makassar dan Garut.

Bagi pembeli 5 tiket dapat menukarkan hadiah berupa minyak goreng ukuran 2 liter. Sementara untuk pembeli 10 tiket mendapatkan beras 5 kilogram atau voucher brand fashion Raffi Ahmad sebesar 50%.

“Promo ini berlaku 3 hari untuk 1000 pembeli pertama di hari pertama film "ARWAH" Tayang!” tulis Raffi menutup keterangan fotonya.
Unggahan tersebut pun kini dibanjiri oleh komentar para warganet. Sayangnya, dari sekira 1.100 komentar, sebagian besar terlihat malah mengejek film yang diproduksi Raffi tersebut. Bahkan seorang warganet beranggapan jika Raffi sendiri sudah pesimis dengan filmnya hingga membuat promosi seperti ini.

“Kocak, saking filmnya enggak laku lagi. Promonya sampai sembako hahaha. Gimana mau laku setiap produksi film pemaninnya enggak level banget,” ujar salah seorang warganet.

“Selama gue lahir sampai sekarang gue baru dengar nonton film bioskop gratis sembako. Mungkin dia yakin filmnya enggak bakal laku. Makanya bikin promo sampai segininya, malu-maluin ih,” sahut warganet lainnya.
View More On Instagram
“Sejarah perfilman Indonesia. Nonton horor pulang bawa sembako. Itu habis nonton film atau habis ke pasar bu? Miris banget,” sahut warganet yang lain lagi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad belum lama ini meluncurkan film terbarunya yang berjdul Arwah Tumbal Nyai. Dalam film ini, Raffi menggaet 3 pemeran utama yakni Zaskia Gotik, DewiPerssik, dan Ayu Ting Ting.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Film Horor Arwah^ Beli Tiket Film Raffi Ahmad Dapat Sembako, Netizen: Malu Maluin Aja!"

Posting Komentar