Mobil Bermuatan Pasir Terguling Akibat Jalan Amblas di Pamarican

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sebuah mobil dump truck bernopol Z 9079 TB yang bermuatan pasir, terjungkal di Jalan Raya Pamarican, tepatnya di Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (30/06/2018).
Mobil dump truck bernopol Z 9079 TB yang bermuatan pasir, terjungkal di Jalan Raya Pamarican, Kabupaten Ciamis.
Salah seorang saksi mata, Rawing, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil dump truck bermuatan pasir itu berhenti di pinggir jalan. Namun, jalan yang dipijak ban mobil tersebut tiba-tiba amblas lalu mobil pun terbalik seketika.

“Tadi saya lihat mobil tiba-tiba berhenti, dan tidak berselang lama mobil bergoyang lalu terbalik ke sebelah kiri,” terang Rawing, saat dijumpai di lokasi kejadian.

Sementara itu, sang sopir yang enggan menyebutkan namanya, mengaku kalau dirinya saat itu sedang berhenti untuk menunggu rekannya yang masih berada di belakang.

“Tadi saya berniat untuk menunggu rekan saya yang masih di belakang. Tapi saat mobil terhenti, tiba-tiba saja jalan amblas, lalu mobil terjerembab dan akhirnya terbalik,” tutur sang sopir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mobil dump truck bermuatan pasir itu akan mengirim pasir ke wilayah Banjarsari. Tapi nahas, saat berhenti mobil malah terbalik.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil mengalami kerusakan di bagian as. Sementara itu, jalur Pamarican-Kertahayu sempat macet saat evakuasi dump truck dilakukan. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Mobil Bermuatan Pasir Terguling Akibat Jalan Amblas di Pamarican"

Posting Komentar