Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Bangkok Aduan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Manfaat Minyak Ikan untuk Ayam Aduan

Kandungan Nutrisi Pada Minyak Ikan Lengkap + Minyak Ikan, suplemen yang biasa kita temui di apotik. Manfaat Minyak ikan ini biasanya diberikan ke anak anak pada usia dini dan juga untuk ibu hamil yang mampu membantu perkembangan anak dan janin menjadi lebih baik. 

Kandungan gizi yang ada pada minyak ikan dipercaya juga akan dapat bermanfaat jika diberikan ke ayam aduan kesayangan kita. Ada juga anggapan bahwa minyak ikan sangat cocok diberikan untuk ayam yang merbung/mabung/ngurak agar bulu tetap tumbuh.
Untuk mengetahui  apa saja manfaat yang mungkin terkandung pada  minyak ikan untuk ayam aduan, sebagai berikut  :

1.     Menambah Tenaga ayam

taukah anda salah satu khasiat minyak ikan adalah untuk menambah tenahga ayam aduan , pastinya ayam aduan perlu tenaga yang extra untuk berlaga di arena
menurut informasi yang saya baca minyak 100g minyak ikan mengandung Energ sebanyak 902 kkal . jauh lebih tinggi di bandingkan dengan kuning telur bebek (398 kkal). mungkin para pembuat jamu ayam aduan menjadikan minyak ikan sebagai salah satu bahan utamanya .

2.    Melancarkan Peredaran darah ayam

Kandungan Omega 3 memiliki sifat antikoagulan yang mempengaruhi kemampuan trombosit untuk membekukan darah,sehingga peredaran darah menjadi lancar atau menghindari pembekuan darah.

3.    Meningkatkan daya tahan Tubuh ayam

Kandungan vitamin A pada minyak ikan berkhasiat menjaga daya tahan tubuh ayam aduan tetap vit dan terhindar dari berbagai macam penyakit .

4.    Mempercepat pertumbuhan anak ayam

Kadungan gizi minyak ikan di percaya untuk mempercepat pertumbuhan anak ayam , anak ayam yang sudah berumur 3 bulan dengan pemberian minyak ikan seminggu sekali.

5.    Memperkuat bulu ayam

kandungan Omega3 pada minyak ikan dapat memperkuat bulu dan membuat bulu ayam menjadi mengkilap . hal itu karna kandungan minyak nya sangat diperlukan bulu agar tidak kering.

Demikianlah artikel tentang manfaat kandungan minyak ikan bagi ayam bangkok aduan. Semoga bermanfaat.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Bangkok Aduan"

Posting Komentar