Daftar dan Harga Lengkap Motor Bebek di Bulan Ini

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Seperti dalam beberapa bulan terakhir, pasar sepeda motor jenis bebek belum kedatangan lagi produk baru atau penyegaran produk yang sudah ada. Produk yang ditawarkan dari berbagai produsen juga masih sama, baik dalam hal model maupun harga.
Pilihan sepeda motor bebek untuk harian, masih menjadi alternatif.
Sepeda motor bebek dengan harga termurah pasti ditempati Suzuki New Smash FI dengan harga Rp 13,2 juta. Sementara itu, All New Satria F150 Black Predator menjadi bebek termahal dengan banderol Rp 22,9 juta.

Pasar motor bebek di Tanah Air sendiri terdiri atas tiga kelas, masing-masing 150cc, 125cc dan 110cc. Kelas 150cc masih menjadi arena persaingan Jupiter MX dan MX King; Suzuki Satria; dan duet Honda, Supra GTR dan Sonic.

Baca juga: 4 Tipe Model Motor Sport 250 cc di Bulan Juli Tahun Ini
Sementara itu di kelas 125cc, Honda punya Blade dan Supra X. Di kelas ini pesaing duo Honda justru bukan dari sesama produsen merek Jepang, melainkan pabrikan asal India, TVS yang menjagokan Rockz.

Sedangkan di kelas 110, Yamaha punya Jupiter Z1 dan Vega Force. Keduanya bersaing dengan New Smash dari Suzuki dan Revo dari Honda.

Berikut daftar lengkap harga motor bebek dari segala macam merek di bulan Juli 2018:


*harga dapat berubah sewaktu-waktu
*harga berbeda di tiap daerah
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Daftar dan Harga Lengkap Motor Bebek di Bulan Ini"

Posting Komentar