Kabar Pernikahan Ketiga Opick Tersebar di Beberapa Akun Gosip, Salah Satunya adalah...

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Kabar Pernikahan Ketiga Opick tersebut santer terdengar setelah undangan pernikahannya tersebar di beberapa akun gosip. Dalam undangan tersebut, tertulis nama calon istri Opick bernama Bebi Silvana. Keduanya akan menikah di Bandung, Jawa Barat.
Kabar pernikahan ketiga Opick ini tentu menjadi perbincangan hangat penghuni dunia maya. Pasalnya, kabar kedekatan Opick dan Bebi Silvana tak pernah terendus media. Sebelumnya, Opick santer dikabarkan telah menikah siri dengan Yulia Mochamad.

Sosok Bebi Silvana kini mencuri perhatian publik lewat parasnya yang cantik dan postur tubuh tinggi semampai. Ya, Bebi Silvana diketahui merupakan mantan seorang model.

Bakal menyandang istri Opick, Bebi Silvana sudah dekat dengan almarhum ibu Opick, Lili Sholehah dan sang putri sulung, Ghaniya Salma, lho. Penasaran seperti apa sosok Bebi Silvana? Yuk langsung intip pesona Bebi Silvana lewat 11 potret yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @bebi.silvana, Jumat (14/12).

Delapan bulan sudah berlalu sejak meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayangsari pada Maret 2018 lalu. Pelantun lagu Tombo Ati tersebut dikabarkan akan melepas status dudanya pada 17 Desember 2018.

Berikut ini kisah perjalanan dan kumpulan foto dari Bebi Silvana:











Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kabar Pernikahan Ketiga Opick Tersebar di Beberapa Akun Gosip, Salah Satunya adalah..."

Posting Komentar