Dibalik Isu Tak Sedap, Ini Biodata Lengkap + Foto Artis Cantik Seksi Faye Nicole Jones (FNJ)

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Faye Nicole Jones (lahir di Jerman, 9 Oktober 1999; umur 19 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Pada Desember 2018, ia terpergok selingkuh dengan politikus Tubagus Chaeri Wardana, adik dari Ratu Atut Chosiyah.
Nama Faye Nicole Jones (FNJ) mendadak bikin publik penasaran. Inisial namanya disebut-sebut dalam proses penyelidikan kasus suap Kalapas Sukamiskin oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak KPK yang berjanji buka-bukaan atas kasus 'bilik asmara' di lapas sukamiskin.

Lalu, siapakah Faye?

Faye adalah seorang artis kelahiran Berlin, Jerman 19 tahun yang lalu. Faye ternyata meniti karirnya dari bawah. Hingga akhirnya ia berhasil menjadi pemeran utama di sejumlah judul FTV.

Selain itu Faye juga sempat membintangi sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali sebagai peran pembantu. Dalam sinetron tersebut, Faye beradu akting dengan artis cantik Febby Rastanti.

Berikut Ini Beberapa karier dan sosok Faye Nicole Jones:

  1. Dikenal ramah dan murah senyum: Faye pun sempat beberapa waktu tak muncul di layar kaca, namun namanya kembali hadir sebagai pemeran pembantu dalam salah satu judul film televisi (FTV) yang berjudul Jomblo Pasti Berlalu di tahun 2015. Dan sejak saat itulah, Faye mulai membintangi beberapa judul FTV meskipun belum mendapatkan peran utama. Selain cantik, Faye juga dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan ramah. Tak hanya itu, Faye juga dikenal sebagai sosok artis yang berbakat. 
  2. Bermain dalam film layar lebar: Tak berhenti di sinetron dan FTV, karir Faye kemudian merambah dunia film layar lebar. aye juga mulai melangkahkan kakinya ke dunia seni peran layar lebar di tahun 2016 dengan bermain dalam film 2 Batas Waktu dengan bintang utamanya Irish Bella. Saat itu, Faye memang tak menjadi pemeran pembantu, namun dirinya menjadi cameo. 
  3. Jadi pemeran utama di FTV: Semenjak mengawali karirnya di dunia hiburan, Faye ternyata telah membintangi puluhan judul FTV. Mulai dari Jomblo Pasti Berlalu hingga yang terakhir Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan yang tayang pada tahun 2018 ini.










Berikut Ini Videonya:
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Dibalik Isu Tak Sedap, Ini Biodata Lengkap + Foto Artis Cantik Seksi Faye Nicole Jones (FNJ)"

Posting Komentar