Ular Berbisa Mematikan Lepas dari Kandang, Teror Warga Kompleks di Republik Ceko

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ular berbisa mematikan mamba hijau lepas dari kandang setelah menggigit pemiliknya di perumahan Praha, Republik Ceko, Selasa (2/10/2018).
Ular tersebut keluar rumah hingga polisi mengeluarkan peringatan waspada kepada warga perumahan.

Warga diminta waspada dan lebih memperhatikan sekeliling ketika beraktivitas. Meskipun kecil, ular hijau itu memiliki bisa mematikan yang bisa merenggut nyawa orang yang digigitnya.

Tak cuma warga di sekitar rumah pemilik, bahkan imbauan waspada juga disampaikan ke distrik karena ular bisa berada di mana saja, bergerak dari pohon ke pohon.

Petugas khusus dari badan konservasi setempat mendapat laporan keberadaan ular itu tiga hari kemudian atau Jumat (5/10/2010). Warga yang memiliki rumah sekitar 200 meter dari pemilik melaporkan adanya mamba hijau di pohon pekarangannya.

"Mamba ditemukan dan ditangkap," kata Miroslav Bobek, kepala kebun binatang Praha yang ikut memburunya, dikutip dari BBC, Sabtu (6/10/2018).

Tak ada korban lain selain pemilik yang digigit.

Sementara itu, perempuan pemilik ular masih koma di rumah sakit. Korban ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya, sehari setelah digigit. Dia diketahui memelihara ular itu secara legal.

Menurut ahli reptil, ular tersebut kabur kemungkinan karena kondisi rumah yang dingin. Dia tetap bersembunyi di rumah setelah kabur dengan mencari tempat yang hangat.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ular Berbisa Mematikan Lepas dari Kandang, Teror Warga Kompleks di Republik Ceko"

Posting Komentar