Rossi Harap Yamaha Segera Temukan Solusi pada YZR-M1

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pembalap Movistar Yamaha, Valentio Rossi, berharap tim yang dibelanya bisa segera melakukan perbaikan pada motor YZR-M1. Hal itu disampaikan Rossi tidak terlepas dari hasil negatif yang diraih oleh para pembalap Yamaha terutama usai jeda paruh pertama musim ini.
Kedua pembalap Yamaha yakni Rossi dan Maverick Vinales memang sedang mengalami masa sulit musim ini. Kendala pada performa YZR-M1 yang merupakan kendaraan Movistar Yamaha, menjadi salah satu alasan terbesar menurunnya performa dua pembalap Yamaha tersebut musim ini.

Meski begitu, Rossi masih tetap berharap timnya tersebut segera memiliki solusi untuk kembali membuat motor Yamaha kompetitif terutama untuk musim depan. Rossi sendiri mengaku dirinya memiliki keinginan kuat untuk kembali membawa timnya berada di podium pada balapan musim ini.

Untuk itu, pembalap kelahiran Tavullia, Italia itu mengaku jika ia dan timnya telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala hal jelang tampil pada lima balapan terakhir musim ini.

“Kami (Yamaha) telah dalam masalah terlalu lama, selama lebih dari setahun. Kesenjangan dengan Ducati dan Honda mulai menjadi sangat penting,” ujar Rossi melansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (5/10/2018).

“Saya pikir Yamaha harus segera menemukan solusi untuk hal ini, karena ini adalah tim yang semua orang harapkan harus selalu berjuang untuk podium dan untuk kemenangan,” pungkasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Rossi Harap Yamaha Segera Temukan Solusi pada YZR-M1"

Posting Komentar