Marquez Ingin Tetap Tampil Ngotot di MotoGP Thailand 2018

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak ingin berdiam diri ketika gelar juara dunia MotoGP 2018 sudah ada di depan mata. Pembalap berpaspor Spanyol itu justru ingin tetap tampil ngotot seperti yang ia tunjukkan di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Thailand 2018 pada Jumat 5 Oktober 2018.
Marquez sendiri saat ini tengah memimpin klasemen pembalap sementara dengan koleksi 246 poin. Raihan tersebut berbeda jauh dengan pesaingnya yakni Andrea Dovizioso (Ducati) dengan selisih 72 poin.

Mengingat balapan tinggal menyisakan lima seri, Marquez berpeluang sangat besar untuk keluar sebagai juara dunia pada musim ini.

Meski begitu, Marquez tak ingin lengah. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu tak ingin bersantai-santai saja dan memasrahkan hasil di lima balapan tersisa begitu saja. Ia tetap menargetkan kemenangan di MotoGP Thailand.

Terlebih Dovizioso pada sesi latihan bebas kedua di MotoGP Thailand 2018, sang rival mampu menjadi yang tercepat.

“Meski saya memiliki jarak 72 poin pada Dovi di Kejuaraan Dunia, saya mulai dengan sikap yang sama seperti biasanya yakni serangan adalah pertahanan terbaik,” ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Sabtu (6/10/2018).

“Ketika Anda menyerang, paling mudah untuk menjaga konsentrasi Anda. Itulah mengapa saya tidak akan mengubah gaya membalap saya. Itu terlihat hari ini (Jumat). Saya mendorong motor dan membawa ban ke batas. Mental saya tidak akan berubah,” tutupnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Marquez Ingin Tetap Tampil Ngotot di MotoGP Thailand 2018"

Posting Komentar