Ini Bocoran Tampilan Iklan WhatsApp Untuk iOS dan Android

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDMAULYANEWS - Facebook dikabarkan mendorong adanya iklan di aplikasi WhatsApp untuk menambah pundi-pundi dolar. WABetaInfo melaporkan bahwa perusahaan telah menguji versi baru yang akan menampilkan iklan di bagian Stories untuk perangkat iOS.
Dilansir dari laman The Asian Age, Senin (1/10/2018) iklan akan ditampilkan dengan cara yang sama seperti yang dilakukan di Instagram, yaitu sebagai konten dalam bentuk cerita.

Kabarnya, iklan-iklan ini akan ditargetkan untuk seorang individu, yang berarti Facebook dapat membaca pesan Anda dan melemparkan iklan terkait di akun Anda.

Facebook juga mengembangkan sistem analisis yang akan memungkinkan pengiklan mengumpulkan data dari pengeluaran mereka dan mengasah konten yang sesuai. Oleh karena itu, pengguna akan melihat iklan sesuai dengan topik di obrolan WhatsApp.
Seiring berjalannya waktu, iklan akan menjadi lebih spesifik dengan apa yang sering pengguna bicarakan.

Meskipun baru dalam tahap uji di iOS, kabarnya Facebook juga akan menerapkan hal ini dalam versi Android.

Saat ini, WhatsApp memang menjadi aplikasi chat paling populer dengan sekira 1 miliar download di Play Store. WhatsApp juga terus memperbarui platform-nya dengan beberapa fitur baru untuk mempermudah pengguna.

Sebelumnya, para pengembang aplikasi memastikan jika mereka tidak akan mengganggu pengguna dengan iklan atau menjual privasi mereka. Namun tampaknya, hal segera berubah di bawah tangan Facebook.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ini Bocoran Tampilan Iklan WhatsApp Untuk iOS dan Android"

Posting Komentar