Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh? Coba Cek dengan Cara Mantan Penyidik Agen Federal, Dijamin Ampuh

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ini merupakan salah satunya yang dibutuhkan untuk membina hubungan yang baik, salah satunya adalah saling percaya satu sama lain. Namun, kerap kali ada perasaan ragu pada pasangan, karena dia menunjukkan gelagat yang mencurigakan.
Nah, untuk mencari tahu apakah pasangan kita sedang berbohong atau tidak, memang cukup sulit. Salah-salah, kita malah membuatnya tersinggung. Langsung bertanya atau mencari tahu sendiri rasa curiga, akan membuat pikiran menjadi tegang, karena kenyataan yang masih abu-abu.

Seorang mantan penyidik agen federal, Tom Martin, pun membocorkan rahasianya untuk mengungkap kebohongan. Menurutnya, ada tanda-tanda yang identik bagi seseorang yang tidak setia pada pasangannya. Yang perlu dicatat adalah, jika hanya dua tanda maka Anda tidak perlu khawatir, tapi jika ada empat atau lebih, Anda perlu curiga.
Tanda-tanda yang paling umum dan jelas menurut Tom adalah pasangan menjadi lebih banyak menghabiskan waktu di tempat kerja, perjalanan bisnis, tidak rutin melakukan hubungan seksual, dan selalu membela diri.

Dilansir Sidamulyanews dari laman Independent, Senin (1/10/2018), rutinitas baru, seperti lebih rajin ke pusat kebugaran atau lebih sering membeli pakaian baru pun bisa menjadi tanda pasangan Anda sedang berusaha memperbaiki diri.

Anda merasa pasangan memiliki satu atau dua tanda-tanda yang disebutkan Tom? Tenang saja, dia menjelaskan kedua tanda dalam daftar itu tidak berarti pasangan berdusta, karena semua hubungan mengalami perubahan, namun kembali lagi pada tanda, jika sudah tiga atau empat tanda terjadi, maka Anda memiliki masalah.
Selain tanda umum tersebut, ternyata masih banyak tanda-tanda lainnya yang bisa menunjukkan pasangan sedang berdusta di antaranya mengubah kebiasaan, meninggalkan rumah lebih awal dan pulang terlambat, absen saat liburan atau acara keluarga, dan lembur berlebihan.

Tom menambahkan, pasangan yang sedang berdusta pun biasanya memiliki pengeluaran yang tidak biasa dan tidak dapat dijelaskan, memiliki akun media sosial rahasia, tagihan kartu kredit tersembunyi, melakukan perawatan ekstra, wangi tubuhnya berbeda, dan membeli hadiah yang belum pernah Anda lihat.

Selain itu, ada juga panggilan tidak terjawab tapi dari nomor yang tidak dikenal, menerima pesan teks yang dikodekan atau rahasia, temperamen, dan benci kunjungan kejutan. “Permainan telah berubah secara drastis dan teknologi adalah 100 persen alasan di baliknya,” ucapnya.

Meski demikian, Tom memperingatkan untuk tidak panik dalam situasi ini atau terlalu cepat berkesimpulan, karena dapat membahayakan atau mengancam hubungan. Jika Anda memiliki firasat pasangan berdusta, tidak ada salahnya memanggil para ahli agar pikiran Anda bisa lebih tenang.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh? Coba Cek dengan Cara Mantan Penyidik Agen Federal, Dijamin Ampuh"

Posting Komentar