Dukungan Juventus untuk Ronaldo yang Dituduh Melakukan Pemerkosaan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang menjalani proses hokum lantaran dituduh melakukan kasus pemerkosaan terhadap seorang perempuan asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Juventus yang sebelum ini bungkam terkait kasus Ronaldo tersebut, pada akhirnya buka suara.
Melalui akun Twitter resmi mereka, Juventus menyampaikan dukungannya terhadap Ronaldo. Bagi mereka, Ronaldo adalah seorang profesional hebat dan dedikasi besar. Maka dari itu, Juventus tetap tak menganggap Ronaldo sebagai seorang yang keji, yang tega melakukan tindak pemerkosaan, seperti yang dituduhkan.

“Cristiano Ronaldo telah menunjukkan dalam beberapa bulan terakhir profesionalisme dan dedikasinya yang hebat, yang dihargai oleh semua orang di Juventus.Peristiwa yang diduga datang kembali ke hampir 10 tahun yang lalu tidak mengubah pendapat ini, yang dibagikan oleh siapa saja yang telah berhubungan dengan juara hebat ini," tulis Twitter resmi Juventus, Jumat (5/10/2018).
View More On Instagram
Kasus pemerkosaan yang dituduhkan terhadap Ronaldo tersebut disebut terjadi pada 2009. Pengacara Mayorga saat ini sedang berusaha membuka kasus itu lagi di persidangan dan mengumpulkan berbagai bukti. Akan tetapi, Ronaldo tetap santai menanggapi permasalahan ini karena ia merasa tak bersalah.

Ronaldo sendiri telah memberikan penyangkalannya terkait kasus pemerkosaan tersebut. Ia menjelaskan bahwa pemerkosaan adalah perbuatan yang keji dan bertentangan dengan nilai-nilai yang dianutnya, sehingga ia tak akan melakukannya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Dukungan Juventus untuk Ronaldo yang Dituduh Melakukan Pemerkosaan"

Posting Komentar