Ditanya Soal KTP oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna: Jangan Macam-Macam LoH!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Atta Halilintar belum lama ini menyambangi kediaman pedangdut Lucinta Luna. Kedatangan Atta ke apartemen Lucinta dalam rangka mengisi konten Vlognya yang berjudul Atta Grebek Rumah yang diunggah di YouTube, Selasa (25/9/2018).
Menurut Atta, sudah lama banyak warganet yang menginginkan dirinya untuk menyambangi pedangdut kontroversial tersebut. Namun karena kesibukan Lucinta, akhirnya hal tersebut baru terealisasikan.

Di awal kedatangan Atta, Lucinta pun sempat dibuat terkejut. Awalnya, mantan personel Duo Anggrek itu tak membolehkan Atta masuk. Akan tetapi setelah Atta membujuk, akhirnya ia dipersilakan masuk.

Setelah menggrebek ruangan demi ruangan yang ada di apartemen Lucinta Luna, Atta kemudian menggelar sesi tanya jawab.

Pertanyaan dalam segmen tersebut berasal dari warganet yang penasaran akan sosok penyanyi yang disebut-sebut merupakan transgender itu.
Awalnya, Atta tak membacakan pertanyaan tetapi hanya sekadar tanggapan warganet ketika mengetahui dirinya akan menyambangi rumah Lucinta. Lucinta pun diminta menanggapi balik kata-kata pedas yang diucapkan oleh warganet.

Di tengah tengah sesi tersebut, munculah komentar warganet yang menanyakan nama asli Lucinta Luna.

“Apa benar namanya Muhammad Fattah? Nama asli kamu itu siapa?” ucap Atta membacakan pertanyaan dari seorang warganet.

“Bukan. Putri Ayluna,” jawab Lucinta sembari memainkan rambut panjangnya.

Merasa tak percaya dengan jawaban tersebut, Atta pun meminta agar Lucinta menunjukkan KTP nya. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Lucinta. Ia mengatakan bahwa kini ia tak memegang KTP.

“Eh kamu harus jujur. Di channel ini kan kamu sudah janji kalau harus jawab jujur. Mana KTP sekarang, coba lihat. Gue pengin lihat KTP," ujar Atta.

“KTP? itu sama sayangku. Kamu bangunin kalau berani. Yaudah kamu bangunin dia kalau berani,” ujar Lucinta seperti berkelit.

“Ya kan di dompet kamu enggak usah bangunin dia. Emang KTP kamu dipegang sama dia?” tanya sulung Gen Halilintar ini.

Lucinta pun ngotot mengatakan bahwa KTPnya ada di manajernya. Sehingga semua surat-surat administrasi Lucinta ada padanya.

Atta pun tak percaya dan kembali meminta Lucinta untuk mengeluarkan KTP-nya. Bahkan Atta semakin mempertegas pertanyaannya.

“Jadi enggak mau nunjukkin KTP? “ tanya Atta.
Setelah terjadi tanya jawab yang cukup alot, Lucinta pun sontak bangkit dari kursi sofa yang ia duduki bersama Atta. Awalnya, Atta menduga kalau Lucinta akan segera memperlihatkan identitas pribadinya.

Namun, Lucinta malah terlihat marah dan emosi sembari menunjuk-nunjuk wajah Atta.

“Heh, gue punya privasi ya. Jangan macam-macam lo ya,” ujar Lucina.

Melihat Lucinta yang emosi, Atta pun berusaha memperbaiki suasana dengan tidak menanyakan hal serupa.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ditanya Soal KTP oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna: Jangan Macam-Macam LoH!"

Posting Komentar