Pengakuan (Tantri Kotak) Setelah Berhijab, Bukan Halangan Untuk Tetap Bermusik

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sekitar Maret lalu, publik dikejutkan dengan penampilan Tantri saat manggung di Purwokerto. Biasa berpenampilan ala rock star, ketika itu ia tampil tertutup dengan hijab.
Tantri "KoTAK" Setelah Berhijab, Semakin Kelihatan Manisnya
Tak ayal, penampilannya ini menuai banyak pujian. Terlebih saat mengetahui ibu satu anak ini memang mantap berhijab pasca umrah.

Dengan penampilannya saat ini, Tantri meyakinkan bahwa hijab bukan halangan.

Selain dirinya masih bisa beraktivitas, ia juga memberikan bukti lain. Yakni wanita berhijab namun bisa melakukan olahraga eksream.

“Pernah suatu kali saya melihat tayangan tv ada seorang wanita muslimah menggunakan hijab sedang melakukan olahraga parkour dan olaharga extream lainnya,” katanya.

“Keren banget, semakin yakin bahwa hijab bukan halangan wanita muslimah untuk melakukan aktifitas bahkan berkreativitas dalam bidang apapun,” tambahnya.

Istri dari Arda Naff ini lantas menyarankan kepada wanita yang ingin berhijab untuk menggunakannya terlebih dahulu.

“Gunakan dulu, rasakan dan serahkan kepada Pencipta. Jika kamu merasa tidak menyakiti orang lain dan melakukan suatu hal yang benar, just do it! Urusan habluminallah, adalah rahasiamu denganNya. Dan jangan pernah berhenti belajar untuk tetap istiqomah,” ucapnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Pengakuan (Tantri Kotak) Setelah Berhijab, Bukan Halangan Untuk Tetap Bermusik"

Posting Komentar