2 Periode Menjabat Rektor Unigal, Yat Raspia Resmi dilantik

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Dr. H. Yat Rospia Brata, akhirnya resmi dilantik kembali sebagai Rektor Universitas Galuh (Unigal) masa jabatan 2018-2022, Kamis (05/07/2018), bertempat di Gedung Auditorium.
Ketika ditemui, Yat mengimbau semua dosen dan karyawan untuk satu persepsi mematuhi serta menaati keputusan yang dibuat Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis.

Baca juga: 

“Saya tidak bisa sendirian, mari kita, dosen dan karyawan, juga mahasiswa untuk bersama-sama mematuhi keputusan Yayasan demi kemajuan kampus Unigal,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengurus YPG Ciamis, H. Otong Husni Taufiq, S.Ip.,M.Si, meminta dosen dan karyawan kembali menjaga kondusifitas kampus.

“YPG sudah memutuskan dan melantik Rektor yang baru. Sekarang, mari bersama-sama kita menyudahi dinamika yang terjadi, dan fokus untuk memajukan kampus Unigal,” katanya.

Dari hasil pantauan, prosesi pelantikan Dr. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si., sebagai Rektor Unigal dihadiri Dewan Pembina Yayasan, H. Rachlan dan H. Djuan Ahmad As’ary, Pengurus Yayasan, H. Otong Husni Taufiq, Sekretaris Yayasan, H. Oyon Saryono, Wakil Sekretaris Yayasan, Gardea, Bendahara, H. Pupung Oprianti, pimpinan dan staf fakultas, serta program studi. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "2 Periode Menjabat Rektor Unigal, Yat Raspia Resmi dilantik"

Posting Komentar