Prediksi Jurdun Piala Dunia 2018: Artis S3ksi Sandra Olga Pakai MArmut, Hasilnya Bikin Ngakak

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ternyata kelincinya malah ke mana-mana bikin bingung sendiri. Dia disuruh ke jersey Kolombia mau, ke Brazil pun mau. Galau sendiri dan malah bikin ngakak yang nonton.
Sandra Olga
“Galau dia kayaknya. Sini, sini, sini. Ah semuanya dia mau. udah deh nggak jadi prediksi-prediksian,” kata Sandra.

Blasteran Jerman-Indonesia ini lahir di pesawat pada 10 April 1990 saat sang ibu terbang ke Jerman untuk pengobatan. Sandra dilahirkan dengan bantuan dokter sepakbola untuk FIFA. Menariknya lagi, saat transit di Ceko­slovakia, mereka langsung disambut oleh wartawan dan penduduk setempat.

Lebih lanjut, nama Olga yang disandan­gnya adalah permintaan dari Presiden Rusia. Ia meminta ibu Sandra untuk memberinya nama sesuai istriya, yaitu Olga.

Sosok cantik nan seksi ini belakangan ramai dibicarakan. Ya, Sandra Olga membawakan acara Piala Dunia 2018, di salah satu stasiun televisi swasta. Di luar gugup atau memang tak menguasai pengetahuan sepakbola, Sandra tetap berusaha profesional.

Belum lama, Sandra pun memprediksi siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia menggunakan bantuan seekor kelinci.

Lewat sebuah video di Instagram, Sandra meletakkan jersey bola dari beberapa negara yaitu Spanyol, Inggris, Belgia, Brazil, Kroasia, dan Argentina. Kenapa cuma enam?

Kata Sandra sih dia memang baru dapat endorse 6 jer­sey saja, jadinya yang kelincinya cuma minta ‘meramal’ juara dari keenam negara tersebut.

“Kira-kira siapa ya yang bakal me­nang World Cup? Ini aku punya kelinci yang bisa memprediksikan siapa yang menang. Kamu pilih siapa? Inggris yang menang? Kolombia?” kata Sandra. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Prediksi Jurdun Piala Dunia 2018: Artis S3ksi Sandra Olga Pakai MArmut, Hasilnya Bikin Ngakak"

Posting Komentar