Wanita "Lanjut Usia" Tewas di WC Pasar Galuh, Kawali

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Warga Pasar Galuh Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat digegerkan adanya penemuan mayat perempuan di sebuah WC Umum. Sontak saja kejadian tersebut membuat pedagang maupun warga lainnya berduyun-duyun mendatangi lokasi yang berada di Blok F itu.
Gbr, Ilustrasi
Dodo, Satpam Pasar Galuh Kawali, mengatakan, bahwa mayat perempuan yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernapas pada Sabtu (02/06/2018) itu diketahui bernama Onah (65), warga Dusun Sukamukti, RT 04/03, Desa Sukawening, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Baca juga : Identitas Korban Tewas Pangandaran, Telah diketahui. Apa Tindakan Polisi Selanjutnya

Menurut keterangan dari warga yang diterima Dodo, bahwa kejadian tersebut bermula saat Onah hendak buang air di WC Umum tersebut. Saat itu Onah tiba-tiba tersungkur di WC. Yang membuat panik warga, saat ditemukan kondisi Onah sudah tidak lagi bernyawa.

“Warga di sini langsung kaget dan geger atas ditemukannya mayat di WC Umum ini. Atas kejadian ini, kita langsung laporkan ke Polsek Kawali untuk diselidiki. Sementara itu, mayatnya langsung dilarikan ke Puskesmas Kawali,” katanya kepada HR Online.

Endin, kerabat korban, menuturkan, bahwa Onah merupakan pedagang yang setiap hari berbelanja ke Pasar Galuh Kawali. Ia menduga meninggalnya Onah disebabkan akibat darah tingginya kumat. Pasalnya, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Wanita "Lanjut Usia" Tewas di WC Pasar Galuh, Kawali"

Posting Komentar