Seminar Dan Motivasi Ekonomi Kreatif

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Demi Meningkatkan Kesejahteraan Petani, Dalam acara Seminar dan Motivasi di Bandung, seorang Motivasi sekaligus Pengusaha Jamil Azzaini, Sabtu (30/10). 
Menjelaskan, dirinya dan teman-temannya sedang membuka program Green For Lifing, yaitu memberikan modal para petani untuk meningkatkan derajatnya. Menurut Jammil, pilot project programnya itu dilakukan di kampung Toblong Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut.

"Kita sediakan modal dan lahan untuk satu kelurga petani seluas satu hektar". Mereka yang akan merawat pohon itu selama 5 tahun dan hasilnya sebagian besar utnuk petani itu sendiri, "katanya.

Menurut Jammil, program ini tidak hanya menciptakan orang kaya atau memberdayakan petani, tetapi juga memuliakan petani sehingga bisa hidup lebih layak.

"Kita tidak menciptakan orang kaya baru di Desa, tetapi selain kaya juga mulia dan bisa peduli sama orang lain. Karena kesuksesan bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi bagaimanapun juga kita mampu turut andil dalam memuliakan dan mensejahterakan orang lain, "tuturnya.

Jammil menerangkan, dari modal Rp 17,5 juta, dalam lima tahun dari menanam pohon, akan punya untung lebih dari Rp 200 juta per hektar. Acara seminar motivasi dan sekaligus peluncuran buku motivasi A tribut yang ditulis Jamil azzaini itu diselenggarakan Elzata Muslim Fashion. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Seminar Dan Motivasi Ekonomi Kreatif"

Posting Komentar