Ajakan Menikah Suporter Wanita Bikin Marquez Tertawa

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ada hal menarik terjadi pada sesi latihan bebas dua (FP2) MotoGP Aragon 2018. Marc Marquez yang sedang duduk di garasi tersenyum lebar ketika melihat layar monitor yang menampilkan aksi seorang suporter wanita di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Jumat 21 September 2018.
Betapa tidak, suporter yang namanya tidak diketahui itu membentangkan spanduk bertuliskan ‘Marc Marquez 93 Nikahi Saya’. Aksi pendukung wanita itu lantas tertangkap kamera siaran televisi MotoGP dan diunggah ke akun Twitter.

“Ajakan menikah di #AragonGP,” cuit akun Twitter resmi MotoGP, Minggu (23/9/2018).

Marc Marquez yang melihat video tersebut sempat tersenyum kecil saat mempersiapkan diri untuk melakukan putaran di FP2. Ia mengangkat alis dan tertawa melihat aksi unik si suporter wanita. Entah ada kaitannya atau tidak, pembalap berusia 25 tahun itu mampu mencatatkan waktu tercepat.

Catatan waktu Marc Marquez di FP2 merupakan yang tercepat dari tiga sesi latihan bebas. Ia membukukan waktu 1 menit 47,382 detik. Torehan waktunya tidak mampu dilewati oleh pembalap manapun di sesi latihan ketiga.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ajakan Menikah Suporter Wanita Bikin Marquez Tertawa"

Posting Komentar