Kegiatan Sosial SMAN 1 Pamarican, Bagikan Takjil Keliling Kampung

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - CIAMIS - Untuk mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah, puluhan siswa yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intera Sekolah (OSIS) SMAN 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, keliling kampung untuk membagikan takjil, Rabu (30/5/2018).
OSIS SMAN 1 Pamarican Ciamis saat membagikan takjil ke warga yang berada di lingkungan kampus sekolah, Rabu (30/5/2018).
Ketua OSIS SMAN 1 Pamarican, Bayu Nurhidayat kepada HR online mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dalam acara yang bertajuk ‘Ngabatalan Babarengan’ ini, sebagai bentuk sosial untuk lebih mendekatkan tali silaturahmi dengan warga, terutama yang berada di lingkungan kampus sekolah.

“Acara ini kami laksanakan atas dasar kebersamaan rekan-rekan OSIS di SMAN 1 Pamarican,” tuturnya.

Bayu menambahkan, takjil yang dibagikan menjelang buka puasa tersebut berjumlah 100 takjil. Caranya yaitu dengan dorr to dorr ke setiap rumah warga yang ada di lingkungan kampus.

Bayu mengungkapkan, kegiatan bagi takjil yang dilanjutkan buka bersama di lingkungan kampus, adalah murni kegiatan sosial yang dikelola oleh OSIS SMAN 1 Pamarican.

“Untuk melaksanakan kegiatan ini, kami sengaja telah mengagendakannya jauh-jauh hari,” ucapnya.

Bay menjelaskan, sumber dana untuk takjil tersebut adalah hasil dari iuran semua anggota OSIS. ”Kita sisihkan uang jajan dan Alhamdulillah semua bisa berjalan sesuai rencana,” terangnya.

Sementara itu, Wakasek SMAN 1 Pamarican bidang kesiswaan, Yadi mengatakan, dirinya mengaku merasa bangga atas inisiatif siswanya yang telah melaksanakan kegiatan sosial di tengah bulan suci Ramadhan.

“Selaku guru, jelas saya merasa bangga terhadap anak didik di SMAN 1 Pamarican ini. Dimana mereka mampu menjalin silaturahmi secara langsung dengan warga yang ada di lingkungan kampus, saya sangat mengapresiasi kegiatan mereka,” katanya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kegiatan Sosial SMAN 1 Pamarican, Bagikan Takjil Keliling Kampung"

Posting Komentar