Prodi Teknik Informatika 2019 Bakal Hadir Di Unigal

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Fakultas Teknik Universitas Galuh/ FT Unigal rencananya akan segera membuka program studi (Prodi) baru, yakni Prodi Teknik Informatika.

Rektor Unigal, Dr. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si, melalui Wakil Rektor III, Dr. Ida Farida, SH., MH., menegaskan, pembukaan Prodi Teknik Informatika tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi tantangan revolusi industri 4.0.
Ida menjelaskan, generasi milenial sekarang erat kaitannya dengan Revolusi Industri 4.0. Revolusi ini menitikberatkan pola digitalisasi dan otomasi pada semua aspek kehidupan. Dan kini semua sudah menyadari tentang perubahan tantangan yang terjadi pada generasi milenial sekarang.

Dalam hal ini, Unigal memiliki tanggung jawab membawa generasi milenial bertahan menghadapi tantangan revolusi 4.0. Salah satunya dengan mempersiapkan mahasiswa memiliki skill yang menekankan pada pembaharuan serba teknologi.

Ida berharap, agenda pembukaan Prodi Teknik Informatika ini segera terwujud. Selain itu, juga menjadi jawaban atas kontribusi Unigal dalam menghadapi tantangan revolusi industri 4.0.

Dua Unsur Pimpinan di FT Unigal Dilantik

Dua unsur pimpinan di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Galuh resmi dilantik, Kamis (20/06/2019). Unsur pimpinan yang dilantik kali ini adalah untuk posisi Wakil Dekan II dan Ketua Prodi Teknik Industri.
Wakil Dekan II FT Unigal periode 2019-2023 kembali dijabat Heris Syamsuri, ST.,MT. Sedangkan Ketua Prodi Teknik Industri periode 2019-2023, kembali dijabat Eky Aristriyana, ST., MT. Heris Syamsuri dan Eky Aristriyana kembali menjabat posisi tersebut untuk periode kedua.

Pada kesempatan itu, Dekan FT Unigal, R. Nugraha Kusuma Ningrat, ST., MT., meminta Heris Syamsuri dan Eky Aristriyana membantu pihaknya dalam memajukan lembaga FT Unigal. Upaya itu bisa direalisasikan melalui implementasi program kerja yang sudah ditetapkan.

Nugraha menambahkan, pihaknya juga sedang mempersiapkan reakreditasi sejumlah Prodi yang ada di lingkungan FT Unigal. Termasuk mempersiapkan pembukaan Prodi Teknik Informatika.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Prodi Teknik Informatika 2019 Bakal Hadir Di Unigal"

Posting Komentar