Update Perolehan Medali Indonesia di Hari Ke-4 Asian Para Games 2018

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDMAULYANEWS - Gelaran Asian Para Games 2018 masih terus berlangsung. Hingga hari keempat, sejumlah negara pun telah menambah pundi-pundi medali mereka setelah tampil di beberapa cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, Selasa (9/10/2018).
Hingga berita ini diturunkan, Indonesia berada di peringkat enam klasemen perolehan medali sementara dengan koleksi 39 medali. Sebanyak delapan medali emas, 13 perak, dan 18 perunggu berhasil dikumpulkan kontingen Indonesia yang berlaga sejak hari pertama.

Di hari keempat ini saja, atlet-atlet Indonesia di Ajang Asian Para Games 2018 berhasil menambah tiga medali emas, lima medali perak, dan tujuh medali perunggu. Emas pertama hari ini didapat dari cabor tenpin bowling yang dipersembahkan oleh Elsa Maris.

Sementara dua emas lainnya didapat dari cabang tenis meja lewat David Jacobs dan Sapto Yogo Purnomo yang juga meraih emas dari cabor para atletik di nomor 100M T37 putra.

Sedangkan hingga hari keempat ini, puncak klasemen masih ditempati China yang sudah mengoleksi sebanyak 141 medali diantaranya 78 medali emas, 24 perak, dan 39 perunggu. Berada ditempat kedua yakni Korea dengan torehan 56 medali.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Update Perolehan Medali Indonesia di Hari Ke-4 Asian Para Games 2018"

Posting Komentar