Tim Idemitsu Honda Resmi Merekrut Pembalap Indonesia untuk Moto2 Musim 2019

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pembalap motor Indonesia, Dimas Ekky Pratama, resmi direkrut oleh IDEMITSU Honda Team Asia untuk ajang Moto2 2019 selama semusim penuh. Ia akan memperkuat tim balap asal Jepang itu bersama pembalap asal Thailand, Somkiat Chantra.
Dimas Ekky Pratama resmi memperkuat IDEMITSU Honda Team Asia untuk Moto2 2019
Dimas Ekky saat ini tengah membalap untuk Astra Honda Racing Team di ajang FIM CEV2 Moto2 European Championship. Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh Honda di situs resminya pada Jumat 5 Oktober 2018.
Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, memuji kerja keras Dimas Ekky selama membalap dengan bendera pabrikan berlogo sayap tersebut. Kerja keras tersebut membuahkan satu tempat di Moto2 setelah membalap di ajang CEV selama tiga tahun.

“Dimas (Pratama) adalah seorang pekerja keras, yang berhasil mendapatkan tempat di Moto2 setelah tiga tahun menimba pengalaman di CEV,” ujar mantan pembalap MotoGP tersebut, dilansir dari situs resmi Honda, Sabtu (6/10/2018).
“Ini adalah kesempatan berharga dan saya tidak sabar menantikannya. Akan menjadi tantangan yang berbeda karena mesinnya berbeda. Walau begitu, berbekal pengalaman di CEV Moto2 serta wild card di Moto2, saya akan berusaha beradaptasi secepatnya dan memberi performa terbaik. Target saya adalah untuk tampil sebaik-baiknya serta mencetak angka,” tutur Dimas Ekky.

Pengumanan tersebut disampaikan di sela-sela gelaran MotoGP Thailand 2018 di Sirkuit Buriram. Selain merekrut Dimas Ekky dan Somkiat, Honda juga mengumumkan dua pembalap asal Jepang, Kaito Toba dan Ai Ogura untuk memperkuat tim tersebut pada Moto3 2019.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Tim Idemitsu Honda Resmi Merekrut Pembalap Indonesia untuk Moto2 Musim 2019"

Posting Komentar