Pamer Perut Buncit Dibalut Gaun Nude, Raisa Bikin Netizen Jatuh Hati

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Penyanyi cantik Raisa Andriana, tengah berbadan dua setelah beberapa bulan kemarin menikah. Meski hamil muda, dia pun masih sibuk bernyanyi atau melakukan pemotretan.
Kali ini, dia melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan gaun karya Asky Febrianti. Meski perutnya terlihat sudah membuncit, Raisa tetap cantik dengan balutan busana glamor tersebut.

Dalam foto yang diunggah seorang fashion stylist di media sosial, perut Raisa sudah mulai terlihat membuncit. Dia tetap percaya diri, malah sengaja pamer kecantikan wajah serta gaya busananya.

Istri Hamish Daud itu cantik dengan balutan gaun nude bertabur payet. Gaunnya terlihat fit di badan, lalu perutnya sedikit menonjol.

Apalagi untuk riasan wajahnya, pelantun "Mantan Terindah" itu lebih berkilau dengan flawless make up look. Terlihat dari seyum manisnya, malahan sekilas aura keibuannya mulai terpancar lho.
"That pregnancy glow thought @raisa6690," ujar Yolan Handoko di akun Instagram pribadinya.

"Soon to be mom, beautiful @raisa6690 in #askyfebrianti #gown," imbuh Asky.

Untuk rambutnya, Raisa lebih pilih gaya low bun hair yang menjadi andalannya. Hair stylist yang berhasil mendandani bumil itu adalah Jenny Subagyo. Raisa cantik banget ya!

Aksesori earpiece yang dipakai dari Ayyara, penyedia wedding accessories yang cantik banget. Raisa lebih terlihat manis saat menggunakan aksesori telinga yang berkilau.
Dari semua penampilan calon mama muda ini sungguh cantik dan serasi. Dia tampak ceria saat melakukan sesi pemotretan tersebut. Ahasil, banyak Netizen yang kagum dan senang dengan gaya berbusana perempuan yang lahir di Jakarta itu.

"Terpesona deh, anggun banget," ujar Evabunn99.

"Auranya terpancar banget Raisa," imbuh aliumar603.

"Bumil cantik," timpal kickyvitalia.

Bagaimana menurutmu, benar tidak Raisa dandan seperti ini masih bikin And jatuh hati dengannya?
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Pamer Perut Buncit Dibalut Gaun Nude, Raisa Bikin Netizen Jatuh Hati"

Posting Komentar