Facebook Lakukan Uji Coba Fitur Baru yang Mirip Snapchat, Berikut Keistimewaannya

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Facebook kembali menyadur fitur baru yang mirip dengan fitur Snapchat. Fitur ini adalah teman terdekat yang mirip dengan Snap Maps. Sebelumnya, Facebook juga menghadirkan fitur stories di platform-nya dan Instagram.
Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (5/10/2018), namun sayangnya fitur ini belum tersedia untuk pengguna umum. Akan tetapi, Facebook telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menguji desain ulangnya.
Lebih lanjut, fitur ini pada dasarnya menunjukkan pada pengguna, di mana teman-teman Facebook-nya berada di peta dengan asumsi bahwa mereka juga telah menyalakannya.

Sebagai platform media sosial, Facebook memang terus menambahkan fitur-fitur terbaru. Sebelumnya, perusahaan milik Mark Zuckerberg ini meluncurkan fitur, di mana pengguna dapat melindungi diri dari perilaku buruk di dunia online.

Pengguna kini memiliki kontrol lebih terhadap interaksi di kolom pos Facebook yang sering digunakan dalam hal komentar pelecehan dan pem-bully-an. Pengguna sekarang akan dapat menyembunyikan atau menghapus beberapa komentar negatif sekaligus dari menu opsi posting mereka.

Fitur ini sekarang hadir di perangkat Android dan desktop, dan pengguna iOS akan dapat mendapatkannya dalam beberapa bulan mendatang.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Facebook Lakukan Uji Coba Fitur Baru yang Mirip Snapchat, Berikut Keistimewaannya"

Posting Komentar