Wanita Jepang Ramaikan Trend Ikat Payudara yang Sedang Marak di Jepang

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Segala hal yang berkaitan dengan payudara besar selalu berhasil menarik perhatian. Mulai dari perempuan yang rela mengeluarkan uang banyak untuk implan payudara hingga perempuan beraksi tanpa bra.
Nah, kali ini di media sosial muncul sebuah tren yang banyak digandrungi remaja gadis-gadis Jepang. Tren ini dinamai dengan ikat payudara dengan pita! Menurut beberapa sumber, tren ini pertama kali muncul berkat karakter anime Is It Wrong To Pick Up Girls in Dungeon.

Dalam anime tersebut, terlihat karakter perempuan yang cukup seksi. Terlebih dengan payudaranya yang menyembul. Hal ini terjadi karena dia mengikatkan pita di bawah payudaranya dan ini yang membuat buah dada tersebut terlihat lebih besar.
Karena trik tersebut dinilai berhasil, alhasil banyak gadis Jepang yang menjajalnya. Mereka pun membuktikan trik tersebut dan membagikannya ke media sosial.

Sampai detik ini sudah banyak sekali pengguna media sosial yang melakukan aksi "konyol" yang satu ini dan kebanyakan dari mereka sepertinya berhasil membesarkan payudara secara instan.

Dilansir Okezone dari Daily Mail, banyak dari netizen yang ikutan tren ini dan bisa dikatakan mereka cukup percaya diri dengan payudara mereka yang menghiasi foto yang bisa diakses oleh siapa pun itu.
Hal pertama yang mesti dilakukan adalah siapkan pita biru sesuai dengan apa yang dikenakan karakter anime tersebut. Lalu, ikat bagian bawah payudara Anda mengelili tubuh hingga tangan Anda pun masuk dalam ikatan tersebut.

Jika ingin hasil yang maksimal, Anda bisa perkuat ikatan, karena makin kencang ikatan, maka tarikan ke atas payudara pun makin kuat.

Berhati-hati saja dengan tampilan payudara yang terlalu vulgar. Bahaya, takutnya nanti disalahgunakan. Selamat mencoba!
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Wanita Jepang Ramaikan Trend Ikat Payudara yang Sedang Marak di Jepang"

Posting Komentar