Terharu! Ini Ungkapan Rizky Febrian + Sule Terkait Keputusan Pengadilan Agama

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Nasib rumah tangga yang telah dibangun Sule dan Lina telah diputuskan hari ini. Majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Lina pada 26 April lalu.
"Sudah, sudah resmi bercerai," ucap Dose Hudaya selaku kuasa hukum dari Sule saat dihubungi awak media pada Kamis (20/9/2018).
Selain diputuskan telah resmi bercerai hari ini, majelis hakim Pengadilan Agama Cihami juga menolak permintaan Lina mengenai hak asuh anak mereka. Oleh sebab itu, keempat buah hati jatuh ke tangan Sule.

"Ikut kang Sule. Dulu Lina minta dua hak asuh anak. Tapi karena dicabut, jadi semua anaknya ikut kang Sule," ungkapnya.

Dose Hudaya mengungkapkan alasan majelin hakim menolak permintaan dari Lina untuk mendapatkan hak asuh, dikarenakan mempertimbangkan mengenai bukti-bukti hubungan Lina dengan laki-laki lain.

"Salah satu pertimbangan hakim karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi perselingkuhan jadi pertimbangan," terang Dose Hudaya.

Seperti yang diberitakan dari Okezone, sebelumnya komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut sempat beberapa kali ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Tak hanya Sule, putra sulung mereka, Rizk Febian pun sampai memohon kepada ibundanya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Terharu! Ini Ungkapan Rizky Febrian + Sule Terkait Keputusan Pengadilan Agama"

Posting Komentar