Film Munafik 2, Pakai Target Penjualan Tinggi dengan Pemain Artis Indonesia

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Film horor terlaris di Malaysia, Munafik, baru saja merilis sekuelnya. Tak hanya sukses di tanah sendiri, film karya sutradara Syamsul Yusof ini juga berjaya di Indonesia.
Apresiasi dari masyarakat Indonesia terhadap film Munafik pertama memang terbilang tinggi. Berbeda dengan film-film horor Indonesia, Munafik hadir dengan menawarkan konsep film menyeramkan namun memiliki unsur religi di dalamnya.

Munafik 2 kini hadir dengan melanjutkan kisah perjuangan Ustaz Adam (Syamsul Yusof) dalam melewati kejadian-kejadian mistis. Berkaca pada kesuksesan sebelumnya, produser Munafik 2 pun memasang target tinggi.
“Boleh dibilang 30 persen daripada respons di internet datang dari Indonesia. Banyak orang Indonesia yang bertanya di IG Syamsul, di Youtube sekali pun. Jadi kita lihat respons dari Indonesia ini membuat kita kuat harapan bisa tayang di Indonesia,” ujar sang produser Yusof Haslam saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Melihat prospek tinggi dari pasar Indonesia, Yusof pun mencoba menggandeng aktris dari Indonesia untuk bermain di Munafik 2. Weni Panca menjadi satu-satunya pemain dari Indonesia yang akan tampil di film tersebut.

“Kalau sambutan di Indonesia bisa sampai box office Insya Allah kita akan ambil pelakon-pelakon Indonesia untuk di-combine bersama Ustaz Adam. Supaya kita bisa mendekatkan diri dengan penonton Indonesia,” lanjutnya.
Weni Panca sendiri akan berperan sebagai iblis di dalam film Munafik 2. Untuk mendalami peran tersebut, ia banyak menonton film-film dari legenda horror Indonesia, Suzzanna.

“Nonton Mbak Suzzanna karena kan kalau dialog hantu itu kan flat-flat gitu kan, aku banyak nonton dari situ.
Munafik 2 sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak hari Rabu 27 September 2018.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Film Munafik 2, Pakai Target Penjualan Tinggi dengan Pemain Artis Indonesia"

Posting Komentar