Daftar Artis Indonesia yang Pernah Botak Demi Peran, Nomer 4 Bikin Gemes! Yakin

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Seorang artis tentu harus tampil total agar dapat menyuguhkan peran dan penampilan yang memukau. Berbagai macam tantangan dan tuntutan pun wajib mereka lakukan demi alasan profesionalitas.
Profesionalisme dari para artis ini memang telah banyak dibuktikan. Mereka tak ragu untuk menanggalkan rambut yang menjadi mahkota kecantikan seorang wanita hanya demi memainkan peran dalam sebuah film.

Tentunya hal ini patut diacungi jempol, pasalnya tak banyak artis yang berani mengambil risiko seperti itu dalam hidupnya. Lantas siapa sajakah artis-artis tersebut? Merangkum dari berbagai sumber, Sidamulya 24 akan membahasnya satu per satu.

1.Bella Graceva

Gadis asal Palembang ini sempat merelakan rambutnya untuk dipangkas habis demi memainkan perannya dalam film berjudul The Fabulous Udin.

Dalam film yang disutradarai oleh Herdanious Larobu ini, Bella berakting sebagai seorang gadis penderita kanker. Alhasil ia wajib memangkas seluruh rambutnya agar kesan natural dalam film tersebut kian terasa.

2.Dinda Hauw

Memainkan peran sebagai penderita kanker seperti Bella Graceva, artis cantik Dinda Hauw juga sempat menanggalkan rambutnya demi bermain di sebuah serial religi berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. Ia memainkan peran sebagai seorang penderita kanker yang rambutnya mengalami kebotakan karena melakukan proses kemoterapi.

3.Dhea Seto

Dhea sempat berperan sebagai karakter Ken dalam film Pinky Promise. Dalam film tersebut Ken adalah seorang sukarelawan Rumah Pink untuk para penderita kanker.

4.Sukma Ayu

Masih ingat dengan serial Ronaldowati? Ya, almarhumah Sukma Ayu sempat mencukur rambutnya dan hanya menyisakan sedikit poninya untuk memainkan sinetron yang menceritakan seorang pemain sepakbola cilik.

5.Agni Pratistha

Mantan Puetri Indonesia ini pernah menggunduli rambutnya demi memainkan perannya dalam film Pinky Promise. Ia mendapatkan perannya sebagai Kartika pada 2016.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Daftar Artis Indonesia yang Pernah Botak Demi Peran, Nomer 4 Bikin Gemes! Yakin"

Posting Komentar