Persikoban Banjar Kalah Tipis 2-3 oleh PSGC dalam Laga Uji Coba

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Gol di babak pertama membuat Persikoban Kota Banjar menelan kekalahan 2-3 saat bertandang ke PSGC Ciamis dalam laga uji coba, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (11/07/2018).
Persikoban Kota Banjar saat bertandang ke PSGC Ciamis dalam laga uji coba, di Stadion Galuh Ciamis.
Laga uji coba itu dilakukan Persikoban sebagai bentuk persiapan atas kemungkinan lolos 16 besar Liga 3 Zona Jabar 2018.

Sementara, bagi PSGC Ciamis sendiri untuk mengukur kekuatan sejumlah pemainnya dalam persiapan mengarungi Piala Indonesia dan Liga 3 Nasional 2018, yang dalam waktu dekat ini akan dilakoninya.

Tim PSGC yang diperkuat pemain berpengalaman seperti Ganjar dan Arif Budiman itu  langsung menggebrak sejak dari awal permainan. Hingga akhirnya, tim kebanggaan Kota Banjar, Persikoban, tak bisa berbuat banyak di babak pertama sehingga kebobolan hingga 3 gol.

Pada babak kedua, tim laskar Galuh itu merubah pola permainan dengan mencoba beberapa pemain cadangannya. Kondisi tersebut tak disia-siakan para pemain Persikoban dengan meningkatkan intensitas penyerangan.

Dengan dimotori playmaker-nya, Jajang Jamaludin, akhirnya Persikoban berhasil menipiskan kekalahan menjadi 2-3.

Dua gol Persikoban di babak kedua itu tercipta atas andil Jajang Jamaludin. Renaldi yang berlari dari sayap ke arah depan gawang tuan rumah, berhasil menyambut bola umpan matang Jajang, dan tedangan kerasnya tak dapat dihalau kiper PSGC.

Begitupun gol kedua, rebond tendangan bebas Jajang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rizky Kusnandar, sehingga menambah gol bagi Tim Persikoban.

Usai pertandingan, tim pelatih Persikoban, Agus Santiko, mengakui atas kekalahan timnya dari PSGC, yang memang levelnya masih kalah jauh.

“Level tim kita kalah jauh dari PSGC, atas peran beberapa pemain pentingnya seperti Ganjar, Arif Budiman juga Imron, yang merupakan pemain asli Kota Banjar. Tapi bersyukur berkesempatan uji tanding dengan mereka,” katanya.

Menurut Agus, level kalah jauh ini terlihat saat pemain inti PSGC langsung diturunkan dan tanpa perlawanan kurang berarti dari Persikoban.

Baru timnya bisa mengimbangi pada babak kedua, setelah para pemain jangkar PSGC ditarik keluar dan diganti pemain cadangannya.

“Yang jelas, uji tanding ini sangat bermanfaat dan memang bagi kedua tim saling membutuhkan untuk kepentingan persiapan kompetisi yang akan dijalani.

PSGC dalam waktu dekat mengikuti Piala Indonesia dan Liga 3 Nasional. Sedangkan, bagi Persikoban, siapa tahu lolos 16 besar Liga 3 Jabar,” tukasnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Persikoban Banjar Kalah Tipis 2-3 oleh PSGC dalam Laga Uji Coba"

Posting Komentar