Kebakaran Rumah di Dusun Cilembu, Cigugur Akibat Arang Pembakaran

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sebuah rumah milik Oyon, warga Dusun Cilembu, RT 10/03, Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (11/07/2018).
Material Sisa Kebakaran Rumah Oyon
Salah satu saksi mata, Tata, mengungkapkan, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah semi permanen tersebut diduga berasal dari arang pembakaran yang berada di sekitar lokasi rumah korban.

Baca juga: Kebakaran Mushola di Dusun Girijaya, Ciliang Parigi. Ini Penyebabnya!

“Ketika kejadian, pemilik rumah sedang di sawah. Sedangkan rumahnya itu yang terbuat dari bilik sangat mudah terbakar. Sehingga api begitu cepat merambat ke seluruh bagian rumah hingga kini rata dengan tanah,” jelasnya.

Akibat kejadian ini, lanjut Tata, diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp. 120 juta. Sementara itu, pemerintah desa dan kecamatan setempat langsung turun ke lokasi untuk bersama-sama melakukan evakuasi material kebakaran bersama warga.

Dari informasi yang dihimpun, api begitu cepat meluluhlantakkan rumah Oyon. Bahkan, dalam waktu sekitar satu jam, seluruh bagian rumahnya ludes terbakar. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kebakaran Rumah di Dusun Cilembu, Cigugur Akibat Arang Pembakaran"

Posting Komentar