Hasil Musda PPNI Ciamis, Menetapkan Acep Joni Sebagai Ketua PPNI Periode 2018 - 2023

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Ciamis menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Ahad (01/07/2018), bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis.
Panitia Musda PPNI, Hamlan, Ahad (01/07/2018), menuturkan, Musda sengaja digelar karena masa jabatan Ketua PPNI Kabupaten Ciamis yang diemban H. Osep Hernandi sudah habis.

“Karena masa jabatannya (H. Osep Hernandi) berakhir tahun ini, maka kami pengurus PPNI menggelar Musda dan melaksanakan pemilihan Ketua baru,” katanya.

Ketua PPNI Kabupaten Ciamis, H. Osep Hernandi, di sela-sela kegitan Musda, Ahad (01/07/2018), membenarkan kegiatan Musda dan pergantian pengurus PPNI.

“Saya sudah dua periode menjabat ketua, alangkah baiknya pengurus dan anggota PPNI Ciamis untuk memilih ketua baru,” katanya.

Ketua PPNI Ciamis terpilih, H. Acep Joni Heryanto, Ahad (01/07/2018), menyampaikan ucapan terima ksih kepada seluruh pengurus dan juga anggota PPNI yang sudah memilih dirinya sebagai Ketua PPNI Ciamis yang baru.

“Mudah-mudahan amanah yang saya emban ini dapat membawa kemajuan untuk organisasi PPNI dan kemajuan perawat di Kabupaten Ciamis dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” jelasnya.

Ace menambahkan, pihaknya akan segera menggelar rapat kerja besama pengurus untuk membahas berbagai hal terkait upaya memajukan organisasi profesi tersebut. (RED)

Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Hasil Musda PPNI Ciamis, Menetapkan Acep Joni Sebagai Ketua PPNI Periode 2018 - 2023"

Posting Komentar