Petugas PTPS Se Kab Banjar Siap Laksanakan Tugas Jelang Pilkada Serentak 2018

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sebanyak 332 petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kota Banjar menyatakan siap mengemban tugas pengawasan pada pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018.
Sofwatun, petugas PTPS dari Desa Cibeureum, Ahad (24/06/2018), mengaku bangga menjadi bagian dari penyelenggara pesta demokrasi Pilkada serentak di Kota Banjar.

Baca juga : Warga Laporkan Adanya Praktek Money Politik ke Panwaslu Ciamis

“Saya sangat bangga menjadi petugas PTPS. Saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya, usai apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 di halaman Kantor Panwaslu Kota Banjar, Ahad (24/6/2018).

Adi, petugas PTPS dari Kelurahan Karangpanimbal, menyatakan hal yang serupa. Menurut dia, tugas pengawasan merupakan bagian dari pengabdian sebagai warga negara yang baik.

“Saya pun bangga menjadi petugas PTPS. Saya akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” katanya.

Ketua Panwaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, Ahad (24/06/2018), mengaku salut kepada para petugas PTPS di Kota Banjar. Pihaknya pun tidak meragukan semangat para petugas PTPS.

“Saya sangat salut dan apresiasi kepada para petugas PTPS yang selalu semangat menjelang Pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” ujarnya.

Baca juga : Tanggapan Herdiat, Terkait Politik Uang di Ciamis

Irfan juga berharap, semoga Pilkada serentak di Kota Banjar bisa terlaksana secara Demokratis, Berkualitas dan Bermartabat. Dia menambahkan, tugas pengawasan harus tetap maksimal supaya tidak ada pelanggaran dalam pelaksaan pemungutan suara.

“Semoga pemilihan nanti berjalan aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Petugas PTPS Se Kab Banjar Siap Laksanakan Tugas Jelang Pilkada Serentak 2018"

Posting Komentar