Kantor Pelayanan Publik Tetap Buka, Meski Memasuki Hari Libur Jelang Lebaran!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Meski sudah memasuki masa libur lebaran, Pemerintah Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tetap memberikan layanan bagi warga. Hal itu dilakukan lantaran masih banyak warga yang memerlukan fasilitasi pelayanan administrasi kependudukan.
Pemdes Kertahayu, Pamarican.
Kepala Desa Kertahayu, Saepudin, Senin lalu, membenarkan, pihaknya masih melayani permohonan pembuatan administrasi kependudukan, sepertihalnya pembuatan surat keterangan tidak mampu (SKTM).

“Ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dan pelayanan masyarakat,” katanya.

Menurut Saepudin, pihaknya membuat jadwal piket pegawai untuk tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat selama libur lebaran. Pihaknya memastikan bakal banyak warga yang memerlukan pelayanan, termasuk warga yang pulang kampung.

Euis, warga Kertahayu, mengaku senang lantaran masih bisa mendapatkan pelayanan dari Kantor Desa Kertahayu meski sudah memasuki waktu libur lebaran.

“Tadinya saya sempat bingung untuk mengurus kebutuhan administrasi sebagai syarat untuk melanjutkan pendidikan anak saya. Namun begitu saya coba datang ke kantor desa, ternyata hari masih membuka pelayanan,” katanya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kantor Pelayanan Publik Tetap Buka, Meski Memasuki Hari Libur Jelang Lebaran!"

Posting Komentar