Hasil Pertandingan Bola Volly Putra HPWS CUP 2017 Ciamis

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

OLAHRAGA - SIDAMULYAnews - Hasil Pertandingan Bola Volly Putra HPWS CUP 2017 Ciamis. Sebuah event yang diikuti dari 17 Tim yang merupakan perwakilan dari beberapa desa dan beberapa kecamatan. dalam Open Turnamen bola volly putra yang diselenggarakan pada tanggal 4 september 2017.
hasil akhir 3:2
Pada Semifinal pertama antara HPWS melawan Cikamurang dari Kecamatan Sukadana, yang dimenangkan oleh tim HPWS tuan rumah, dilanjutkan dengan pertandingan Tim UFO melawan Tim RSUD Kota Banjar, dan sementara tuan rumah menunggu di partai final melawan dari salah satu tim yang akan memenangi pertandingan selanjutnya.

Disamping itu, para tim yang kalah juga mendapatkan uang penghargaan atau uang pembinaan, dan sekaligus untuk lebih memotivasi dalam acara selanjutnya yang akan digelar beberapa bulan kemudian dalam event porda bandung.

Demikianlah informasi yang bisa penulis berikan tentang Hasil Pertandingan Bola Volly Putra HPWS CUP 2017 Ciamis. dalam rangka masih memeriahkan hari ulang tahun negara republik indonesia. sekaligus silaturahmi dari calon bupati ciamis periode selanjutnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Hasil Pertandingan Bola Volly Putra HPWS CUP 2017 Ciamis"

Posting Komentar