Perguruan Tinggi Negeri Kuningan Dapat Dukungan Penuh Dari DPRD Jabar

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Provinsi Jawa Barat mendukung rencana Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan membantu berdirinya Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kabupaten Kuningan setelah Universitas Swadaya Gunung Jati (Uswagati) di Kota Cirebon, mengalami masalah dalam proses peralihan status.

“Kalau memang Uswagati ini sudah 3 kali ga jadi-jadi, ini bisa geser ke Kuningan, jadi di Kuningan ini ada Perguruan Tinggi Negeri, ini tidak masalah,” ucap Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanegara.

Irfan berharap, dengan terbentuknya PTN di wilayah Kuningan ini akan bisa membantu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di kawasan Cirebon-Indramayu-Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

“PTN di Kuningan, kita harap bisa membantu peningkatan SDM di kawasan Jabar Bagian Timur yang saat ini membutuhkan itu untuk percepatan pembanguan di kawasan itu,” ujarnya.
Apalagi menurut Irfan/ masyarakat Kuningan merupakan entrepeneur sejati, dan sudah tersebar di sebagian kota dan kabupaten di Jabar maupun provinsi lain di Indonesia.

“Kita tahu masyarakat Kuningan ini enterpreuneur sejati, jadi jika ada PTN di Kuningan itu, ini akan menjadi lebih baik,” kata Irfan (13/11). (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Perguruan Tinggi Negeri Kuningan Dapat Dukungan Penuh Dari DPRD Jabar"

Posting Komentar