Vendor Asal Tiongkok Rilis Lenovo Z6 Terbarunya, Berikut Bocoran Spek & Harga ...

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Lenovo Z6 dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, Lenovo juga merilis Z6 Pro di bulan April dan Z6 Youth pada bulan Mei 2019.
Lenovo Z6. Gbr Editor
Kehadiran Lenovo Z6 ini diketahui dari VP Lenovo Group, Chang Cheng. Mengutip dari GSMArena, Chang Cheng telah mengkonfirmasikan bocoran Z6 lewat poster, yang berisi lebih banyak detail.

Dalam poster tersebut sudah diketahui bahwa Z6 hadir dengan layar OLED berukuran 6,39 inci dan rasio layar sebesar 93,1%.

Layarnya juga didukung HDR 10, DCI-P3 color gamut, memiliki kecerahan 600 nits dan kecepatan 120Hz, serta fitur teknologi warna pada layar De-Mura, yang mengembalikan kecerahan setiap piksel pada layar.

Pada layarnya juga dibekali pemindai sidik jari untuk membuka kunci smartphone tersebut dengankecepatan 0,13 detik. Serta tak lupa layar Z6 dilindungi Gorilla Glass.

Sementara bagian otak untuk performanya, Lenovo Z6 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 730 SoC.

Diklaim Lenovo bahwa Snapdragon 730 lebih cepat dari Snapdragon 845. Hal itu terbukti dari tes yang dilakukan Geekbench tahun lalu.

Di bagian kamera, terdapat tiga lensa di belakang yang masing-masing sensor utama 24 megapiksel (MP) dari Sony IMX576, lensa 5 MP dan sensor telefoto 8 MP dengan dukungan zoom optik 2x dan zoom hibrida 8x.

Sedangkan bagian kamera depannya bisa memuaskan para pecinta selfie. Seri Z6 ini memasang kamera selfie 16 MP.

Bocoran spek lainnya, seperti baterai berkapasitas lumayan besar yakni 4000 mAh. Selain itu, fitur baterai didukung pengisian cepat (Quick Charge 3.0) 15W dan dilengkapi dengan pengisi daya 18W.

Ini mirip dengan Z6 Pro, yang memiliki pengisi daya 27W, tetapi hanya dapat mendukung pengisian 18W.

Lenovo mengklaim bahwa dengan kapasitas baterai tersebut mampu sampai 395 jam untuk waktu siaga, 38 jam waktu bicara, 26 jam pemutaran video, dan 16 jam bermain game.

Sayangnya sampai saat ini belum informasi atau bocoran tentang varian RAM, penyimpanan internal serta harganya.

Namun sebagai perbandingan, bahwa Lenovo Z6 Youth memiliki RAM 4 GB dan 6 GB dengan ROM 64 GB atau 128 GB. Sementara seri Z6 Pro RAM berkapasitas 6/8/12 GB dengan ROM 128, 258 dan 512 GB.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Vendor Asal Tiongkok Rilis Lenovo Z6 Terbarunya, Berikut Bocoran Spek & Harga ..."

Posting Komentar