Download Song Film Favorita (SO7) - The Official Mp3, Lirik, Mp4 2019

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Film Favorit - Sheila On 7
Band legendaris Sheila on 7 hingga kini belum berhenti berkarya. Bahkan, karya-karyanya masih sering menghiasi papan atas industri musik tanah air.

Salah satunya lagu berjudul Film Favorit. Lagu berdurasi 3 menit 46 detik yang dirilis bulan Maret lalu ini sukses jadi favorit bukan hanya penggemar Duta dkk., tetapi juga pecinta musik tanah air.
DOWNLOAD

Lirik

Terkadang hidup menggariskan misteri
Yang takkan pernah bisa aku pahami
Seperti aku yang tak pernah berhenti
Mencari celah menaklukan hati

Mereka bilang "Cobalah kau sadari
Misteri ini harusnya disudahi"
Aku mencoba sederhanakan ini
Agar semua orang memahami

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan kucoba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Karena mereka tak ikut merasakan
Indahnya hidup jatuh hati padamu
Sekali lagi aku kan menjelaskan
Berhenti bukan pilihan bagiku

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan kucoba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Na na na na, na na..

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan kucoba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Sama seperti di film favoritmu
Aku takkan pernah menyerah
Tak peduli yang aku mainkan
Aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Na na na na, na na..

Source: Musixmatch
Penulis lagu: Eross Candra
Lirik Film Favorit © PT.MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT

Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Download Song Film Favorita (SO7) - The Official Mp3, Lirik, Mp4 2019"

Posting Komentar