Temuan Tas Hitam Mencurigakan Warga Tarogong Kidul Garut Laporkan Ke Polres Garut

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Diduga Berisi Bom dalam Tas Hitam Kejutkan Warga Tarogong Kidul Garut. Jumat pagi, 12/02/2019 warga Kampung Babakaloa, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, dikejutkan dengan penemuan sebuah tas yang mencurigakan. Tas itu diduga merupakan sebuah bom.
Penemuan tas berwarna hitam yang tergeletak di depan rumah seorang warga di Jalan Otista itu tentunya sangat mencurigakan karena adanya kabel yang terjuntai ke luar dari tas.

Tas tersebut ditemukan pemilik rumah saat akan membersihkan halaman rumahnya. Tentu saja penemuan tas itu membuat kaget dan penasaran. Warga pun geger dibuatnya.

Mendapat laporan, aparat kepolisian pun menerjunkan tim penjinak bom ke lokasi penemuan tas.

Selama proses identifikasi isi tas tersebut, ruas jalan Otista pun ditutup aparat kepolisian selama 30 menit sejak pukul 08.00 WIB. Satu unit mobil tim penjinak bom bersama beberapa orang anggota tim penjinak bom pun langsung melakukan identifikasi tas mencurigakan tersebut.

Setelah menggunakan berbagai peralatan yang ada, isi tas pun berhasil diidentifikasi oleh tim penjinak bom. Tidak sampai setengah jam, tim penjinak bom akhirnya membuka isi tas tersebut dan langsung mengamankan isinya.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna memastikan tas yang dicurigai itu bukan sebuah bom. Menurutnya tas tersebut hanya berisi kabel-kabel.

"Kabel saja isinya, enggak ada masalah," ucapnya, Jumat (12/4/2019).

Ia menduga, tas tersebut milik tukang perlengkapan elektronik. Karena selain kabel, juga ditemukan sejumlah alat-alat lain yang tidak berbahaya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Temuan Tas Hitam Mencurigakan Warga Tarogong Kidul Garut Laporkan Ke Polres Garut"

Posting Komentar