Harga Mini Cooper Premium Terbaru Bulan Desember 2018 Terlengkap + Spesifikasi

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Dengan desain yang unik dan mampu membedakannya dari setiap mobil yang lalu-lalang di jalanan, Mini Cooper tentu bukan barang asing bagi orang-orang Indonesia. Meskipun bodinya imut tapi harga Mini Cooper ini terhitung premium, setara dengan biaya yang harus dibayarkan untuk membeli sebuah sedan mewah dari merk-merk lain. Harga Mini Cooper termurah berada di harga Rp560.000.000 tentu segala yang terbungkus di mobil ini dipastikan bukan main-main.
Pertama dirilis tahun 1959 oleh British Motor Corporation, perusahaan yang menaungi produksi mobil ini kerap berganti tangan hingga akhirnya diambil alih oleh BMW pada tahun 1994 sampai sekarang. Berbicara tentang BMW yang menaungi MINI saat ini maka tidak heran jika semua mobil Mini Cooper bahkan yang termurah pun memiliki tenaga ekstra untuk mobil seukurannya. Untuk tipe termurahnya Mini Cooper saja sudah memiliki top speed 210km/jam yang mampu dicapai berkat mesin 1.5L 3-silinder twin turbonya, satu hal yang bisa dibilang menjustifikasi Harga Mini Cooper yang premium.

Ngomong-ngomong tentang tipe mobil, ada beberapa model Mini Cooper yang dijual di Indonesia. Setidaknya ada 5 model Mini Cooper yang bisa dipilih oleh konsumen di Indonesia, yaitu; tipe 3 pintu, 5 pintu, Countryman, Cabrio, Clubman, dan John Cooper Works. Semuanya ini terbalut dalam desain dan fitur premium khasnya yang tentu saja sesuai dengan Harga Mini Cooper yang premium.

Penasaran dengan varian dari Mini Cooper? kenali semuanya dan ketahui harga Mini Cooper terbaru. Yuk, simak baik-baik!

Harga Mini Cooper Terbaru dan Terlengkap Desember 2018:

Mini Cooper Review, Spesifikasi Terlengkap Desember 2018:

Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Harga Mini Cooper Premium Terbaru Bulan Desember 2018 Terlengkap + Spesifikasi"

Posting Komentar