Oppo Snapdragon 660 SoC Bakal Dirilis, Intip Spesifikasinya Yuk!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Oppo kembali lagi meluncurkan ponsel terbarunya pada 10 Oktober 2018. Ponsel dengan kode PBCM30 dan dua varian lainnya telah terdaftar di sertifikasi China, TENAA.
Pic: Ilustrasi ponsel terbaru Oppo
Meskipun belum resmi dirilis, beberapa bocoran mengenai ponsel tersebut sudah marak dibicarakan. Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (2/10/2018) ponsel yang kabarnya bernama Oppo K1 itu akan menjadi alternatif yang lebih terjangkau dari Oppo R17.

Dari sisi internal, ponsel akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon Qualcomm Snapdragon 660 SoC, dipasangkan dengan Adreno 512 GPU. Sesuai dengan daftar, model PBCM30 mungkin diumumkan dengan RAM6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Sementara itu dua versi lain, yakni PBCM10 dan PBCT10 terlihat dengan RAM 4GB dan 128GB penyimpanan internal. Semua tiga versi ponsel akan mengandalkan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Lalu dari sisi daya, ponsel didukung oleh baterai 3500mAh.

Spesifikasi lain diantaranya, ponsel akan memiliki fitur dual kamera dengan kekuatan 16 MP + 2 MP, serta kamera selfie 25 MP. Ukuran layarnya sekira 6,4 inci, dengan dukungan panel AMOLED. Selain itu diharapkan ponsel akan mengusung pemindai sidik jari di dalam layar.

 Sementara resolusinya 2,340 x 1,080 piksel dengan rasio sangat tinggi 19,5: 9. Ini adalah panel yang sama dengan Oppo R17 Pro , tetapi ukuran takik belum diketahui. Oppo K1 akan menawarkan beberapa pilihan warna, diantaranya merah, biru, perak, dan hitam.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Oppo Snapdragon 660 SoC Bakal Dirilis, Intip Spesifikasinya Yuk!"

Posting Komentar