INI Cara + KUNCI Hipwee SUKSES MEMBUAT WEBSITE BESAR Dalam Satu Tahun

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Memiliki blog populer merupakan impian setiap pemilik blog dimanapun ia berada . Salah satu indikasi terpenting sebuah blog atau website masuk ke jajaran papan atas adalah memiliki pengguna atau pengunjung yang besar.
Lantas, jika kita saat ini mulai membangun sebuah blog dari nol , lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya menjadi besar? . Simak juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

Pertanyaan seperti ini sering kali ditanyakan oleh blogger pemula yang sedang hangat-hangatnya untuk belajar dan membangun blog dari awal . Menurut saya , pertanyaan seperti ini akan sulit untuk dijawab dikarenakan perihal membangun sebuah website dengan trafik yang besar tergantung seperti apa usaha dan strategi yang digunakan.

Ternyata kerja keras saja tidak cukup , kamu memerlukan ide brilian yang mampu mempercepat jalan website kamu menjadi besar.

KAMU BUTUH 1 TAHUN UNTUK MEMBUAT BLOG BESAR DENGAN TRAFIK 1 – 3 JUTA PENGUNJUNG/BULAN

Wow , ternyata kita hanya membutuhkan waktu satu tahun saja untuk membuat sebuah website dengan trafik yang besar . Apakah hal ini mustahil ? Tidak.

Kamu bisa membuat blog dengan trafik 1-3 juta pengunjung perbulan hanya dalam waktu 1 tahun saja . Coba bayangkan , dengan pengunjung sebanyak itu , kamu akan mendapatkan puluhan juta bahkan ratusan juta perbulannya . Luar biasa bukan? Simak juga Blog Kamu Punya Penghasilan 5 Juta Keatas? Ayo Lakukan Hal Ini.

Lantas , apa yang harus kamu lakukan untuk membangun website dengan trafik sebanyak itu dalam kurun waktu satu tahun ? . Tipsnya adalah mempelajari strategi situs-situs besar dalam mencapai angka tersebut. Salah satu contoh situs yang berhasil menjadi besar tanpa membutuhkan waktu yang lama adalah Hipwee.

Hipwee sendiri didirikan pada april 2014 yang lalu . Pada bulan juli 2014 , mereka mencatat setidaknya ada 580.000 pengunjung unik dengan 1,7 juta page views .

Belum selesai sampai disitu , pada bulan agustus 2014 hipwee memperoleh pencapaian yang luar biasa dengan mencatatkan pengunjung unik sebanyak 1,016,940 dan 3,3 juta pageviews . Hanya dalam waktu 4 bulan saja, mereka telah mencapai angka tersebut.

Apakah sekarang pengunjung sebanyak ini terdengar mustahil bagi anda? . Ingat , persaingan blog dan website sangat ketat . Namun , semua memiliki peluang untuk menjadi besar dengan strategi yang sehat .

"BELAJAR DARI HIPWEE , INI KUNCI SUKSES MEMBUAT WEBSITE BESAR"

Jika kita membandingkan situs hipwee dengan blog yang kita miliki sebenarnya tidak jauh berbeda . Jika hipwee menggunakan WordPress sebagai CMS nya , Juragancipir sebagai situs tempat anda membaca artikel saat ini juga menggunakan cms yang sama.

Ini bukan perkara sepeda motor apa yang kamu gunakan , tetapi lebih kepada siapa yang membawa sepeda motor tersebut.

Jika kita mau sedikit saja meluangkan waktu untuk mengamati situs Hipwee , maka kita akan menemukan beragam konten unik dan luar biasa . Setiap konten yang disajikan tidak asal-asalan . Dari judul-judul yang disajikan membuat saya penasaran dan tertarik untuk membacanya.

Saya bahkan curiga jika penulis hipwee pada memiliki kemampuan gaib yang mampu menyantet pengunjung untuk betah berlama-lama membaca disana.




Ternyata kecurigaan saya selama ini salah . Faktanya , hipwee memiliki beberapa penulis yang sangat handal dalam membuat konten yang menjual . Seperti tidak pernah kehilangan ide , mereka terus memperbarui konten dengan artikel-artikel yang sangat menarik.

Inilah yang saya tangkap sebagai kunci sukses Hipwee meraup visitor lebih dari 1 juta hanya dalam waktu 4 bulan saja . Tidak hanya mengandalkan mesin pencari , jalur masuk visitor mereka bisa datang darimana saja .

Jadi , membuat website dengan trafik besar bisa dicapai oleh siapa saja jika mau berusaha untuk menyajikan konten yang luar bisa . Jika dilihat , tidak ada konten Hipwee satupun yang dibuat untuk menguasai mesin pencari . Namun semua konten yang mereka sajikan kepada pengunjung dibuat dengan sepenuh hati. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "INI Cara + KUNCI Hipwee SUKSES MEMBUAT WEBSITE BESAR Dalam Satu Tahun"

Posting Komentar