4 Cairan yang Tidak Boleh digunakan Sebagai Pelumas Saat Berhubungan Intim

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Saat bercinta, sejumlah pasangan suami istri mungkin membutuhkan pelumas agar proses penetrasi menjadi lebih mudah. Namun, tidak semua cairan bisa digunakan sebagai pelumas.
Gunakanlah pelumas yang paling baik, yaitu yang berbasis air atau silikon. Pelumas juga tidak boleh mengandung pewangi kimia, pewarna, atau zat lainnya yang berpotensi menimbulkan iritasi. Karena, menggunakan sembarang pelumas akan membawa masalah pada Miss V.

Melansir OkezoneLifestyle, Selasa (10/07/2018), berikut ini cairan-cairan yang sebaiknya dihindari sebagai pelumas saat bercinta;

Whipped cream
Kadang kala ada pasangan yang suka mengeksplorasi batas-batas saat berhubungan intim, salah satunya memakai pelumas yang tak masuk akal seperti whipped cream. Menggunakan whipped cream sebagai pelumas dapat menimbulkan risiko bila masuk ke Miss V. Karena, dalam whipped cream terkandung gula yang bisa menimbulkan masalah pada keseimbangan pH serta iritasi Miss V.

Selain itu, hindari pula penggunaan pelumas manis lainnya, seperti sirup maple, madu, dan saus cokelat.

Minyak zaitun
Meski konsumsi minyak zaitun baik bagi kesehatan jantung, tapi jika digunakannya sebagai pelumas bukanlah pilihan yang baik.

Sebab, minyak zaitun bisa melemahkan fungsi lateks dalam kondom, dan menyebabkan munculnya penyakit kelamin. Hal serupa juga berlaku pada minyak lainnya, seperti minyak kelapa.

Minyak mineral
Minyak mineral maupun minyak pelindung belum dirancang secara khusus sebagai pelumas. Minyak jenis tersebut bisa membuat jaringan genital lebih kering lantaran sifatnya yang diserap tubuh.

Akibatnya, Miss V menjadi lebih mudah iritasi. Minyak ini juga membuat fungsi kondom hilang hingga 90 persen dalam waktu kurang lebih satu menit saja.

Mentega
Memang eksperimen di atas tempat tidur seringkali menyenangkan. Namun jangan berlebihan, seperti menggunakan mentega sebagai pelumas.

Bukannya mempermudah penetrasi, tapi justru protein hewani ini bisa membawa masalah dengan membusuk di alat kelamin. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "4 Cairan yang Tidak Boleh digunakan Sebagai Pelumas Saat Berhubungan Intim"

Posting Komentar