Kecelakaan Maut di Jl Kertahayu Pamarican, Tewaskan 4 Orang

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Sidamulyanews - Kecelakaan maut yang mengakibatkan 4 orang tewas ditempat merupakan warga yang ingin pulang kampung ke Sumatra. Jumat, 22 Juni 2018. Bis Budiman jurusan Pangandaran-Cikarang terlibat kecelakaan di Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis pada hari Kamis (20/6) sekitar pukul 20.00 WIB.
Bus Budiman kembali terlibat kecelakaan maut di jalur nasional Banjar- Pangandaran atau tepatnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/06/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Kali ini, Bus Budiman jurusan Pangandaran-Cikampek dilaporkan menabrak empat orang warga yang tengah menunggu mobil angkutan umum di pinggir jalan. Akibatnya, empat orang yang kabarnya satu keluarga itu tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Dari informasi yang dihimpun di TKP, kecelakaan ini bermula ketika Bus Budiman yang datang dari arah Banjarsari menuju arah Banjar ini nyaris bertabrakan dan akhirnya menyerempet sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Sebelumnya, sang sopir Bus Budiman sempat membantingkan stir ke kiri jalan agar tidak bertabrakan dengan motor.

Namun naas, upaya itu malah menjadi malapetaka besar. Meski sopir sudah berupaya membantingkan stir, namun tetap saja sepeda motor yang datang dari arah berlawanan itu terserempet. Celakanya, usai nyaris bertabrakan dengan motor, Bus malah kehilangan kendali. Akibatnya, empat orang yang berada di pinggir jalan tertabrak dan terlindas Bus hingga tewas di tempat kejadian. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kecelakaan Maut di Jl Kertahayu Pamarican, Tewaskan 4 Orang"

Posting Komentar