Ade-Uu Masih Unggul 52 Persen Versi Real Count Internal

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sebagai ungkapan rasa syukur unggul pada penghitungan suara real count Pemilihan Calon Walikota-Wakil Walikota (Pilwalkot) Banjar versi tim pemenangan Asih Saenyana dengan persentase 52,7 persen, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, menggelar sujud syukur di Mesjid Agung Banjar, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018) malam sekitar pukul 21.30 WIB.
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, saat menggelar sujud syukur di Mesjid Agung Banjar, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018) malam
Menurut data real count C1 versi tim sukses gabungan Asih Saenyana, paslon dari incumbent nomor urut 1 ini unggul dengan persentase 52,7%.

Baca juga : Hasil Penghitungan Total Suara Tgl 27 Juni 2018

Sementara penantangnya paslon Maman Suryaman -Irma Bastaman (Iman Barokah) memperoleh persentase 47,3%. Sedangkan untuk penghitungan suara resmi yang dilakukan KPU hingga kini masih berjalan dan belum rampung.

Calon Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, mengatakan, pesta demokrasi di Kota Banjar sudah berjalan baik. Kemenangan sementara ini merupakan hasil upaya kerja keras tim Asih Saenyana dan  masyarakat Kota Banjar.

“Jika ditakdirkan kembali menjadi Walikota Banjar, saya bersama pak Nana akan melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi untuk Kota Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, mengatakan, dirinya mengucapkan rasa syukur dengan kemenangan sementara ini. Ia pun akan berupaya untuk ikhtiar dari awal hingga akhir dengan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Bagi kami ini adalah baru awal, jika Allah mentakdirkan kami untuk memimpin Kota Banjar, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk membangun Kota Banjar lebih baik lagi bersama Bu Ade Uu Sukaesih lima tahun ke depan,” katanya.

Ia pun berharap diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk dapat membangun Kota Banjar. Dan itu menurutnya dapat dibuktikan dengan kebersamaan dengan Stakeholder serta semua lapisan masyarakat Kota Banjar. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ade-Uu Masih Unggul 52 Persen Versi Real Count Internal"

Posting Komentar