4 Cara Mengatasi Diet Di Bulan Puasa, Lebih Mudah

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Selain ibadah, tidak sedikit orang melakukan diet untuk penurunan berat badan di bulan Ramadan ini. Puasa yang dilakukan selama 14 jam dapt membakar kalori, asalkan dilakukan dengan cara yang benar.
Nah, kami pun merangkum beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menyukseskan diet di bulan puasa ini. Apa saja?
Baca juga : 7 Titik Yang Tepat Untuk Menyemprotkan Parfum

1. Makan sahur yang bergizi
Agar diet sukses, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu makan dengan menu sahur yang bergizi. Pastikan menu makanan sahur Anda ada mengandung gizi yang seimbang sehinggat bisa untuk berpuasa hingga 14 jam.

2. Kurangi gula
Salah satu penyebab gagalnya diet ketika bulan puasa yaitu mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula berlebih. Karena itu, konsumsi gula secukupnya saja dan hindari minuman dengan pemanis buatan yang tinggi kardar gulanya.

3. Olahraga rutin
Puasa bukan alasan tidak berolahraga. Lakukan olahraga di sore hari ketika tubuh rendah gula. Dengan begitu tubuh akan mengambil energi dari lemak yang tersimpan di dalam tubuh.

4. Banyak mengkonsumsi sayur
Terakhir namun tidak kalah pentingnya juga, perbanyak konsumsi sayur ketika sahur dan bebuka. Sayur mengandung banyak serat yang baik bagi pencernaan. Makan sayur juga membuat kamu cepat kenyang sehingga porsi makan tidak akan berlebihan.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to " 4 Cara Mengatasi Diet Di Bulan Puasa, Lebih Mudah"

Posting Komentar